Serpihan Kala – Lagi, perjalanan Kala Si Gadis kecil

Perjalanan lintas dimensi seorang anak kecil melintas lagi. Seperti mengulang kesaksian hidup di perjalanan hidup dari gadis kecil ini dan beberapa orang yang masuk dalam lingkaran perjalanan waktu dia. Memori gadis kecil ini dan beberapa orang bercampur baur menyatu memunculkan gambaran-gambaran peristiwa yang terekam dan di dalam dimensi ini memutar kembali semua serpihan perjalanan hidup tanpa adanya campur tangan tubuh fisik sehingga waktu berjalan lebih cepat dari dimensi manusia.

Apa yang pernah terjadi di dalam hidup gadis kecil ini, kembali berjalan lagi dengan versi yang berbeda tapi sama, begitu juga permasalahan yang ada. Seumpama waktu perjalanan waktu bertahun-tahun di dimensi manusia, di dimensi ini diperjalankan dan terangkum hanya menjadi beberapa jam.

Menjadi saksi dalam turunnya sebuah Energi yang sangat besar untuk kedua kalinya dalam versi alam dunianya dan juga versi alam dimensi yang waktunya lebih cepat dari alam sebenarnya gadis kecil ini hidup. Dikarenakan keterbatasan gadis kecil ini dalam membaca bahasa Alam dan untuk menghindari salah ucap, gadis kecil ini hanya menandai dan menyebutnya Energi.

Bertemu dan berkomunikasi dengan Energi ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa terjadi, hanya beberapa manusia di dalam planet Bumi ini yang mendapat kesempatan untuk bisa berbicara dan di beri berkah bertemu di dimensi manusia ataupun dimensi lain. Entah, apakah perjalanan si gadis kecil ini juga di alami oleh banyak manusia ketika mereka masuk di dimensi lain ini?

Allah menciptakan semua ciptaanNya berpasang-pasangan. Begitu juga dengan Energi ini, ada tubuh fisik manusia yang mendapatkan amanah untuk menerima Energi ini di Bumi. Yang diberi tugas sebagai wadahnya. Masing-masing mahluk ciptaan Allah baik berupa manusia dan Energi ini sudah menjadi tugas masing-masing untuk saling melengkapi dan menjalankan apa yang di tugaskan di Alam manusia, Bumi ini.

Dimana ketika menyatunya dua ini, wadah dan isinya dikarenakan lintas dimensi ke dalam Alam manusia, akan sangat berpengaruh pada Keadaan Alam manusia. Ketika menyatu untuk pertama kalinya, Bumi, sebagai Alam fisik manusia akan ada efek fisik yang sangat hebat, dengan adanya perubahan iklim, bergolaknya inti Bumi, bergeraknya tanah, gunung-gunung api akan lebih aktif, air laut akan bergelombang lebih tinggi, bergesernya pecahan-pecahan benua dan lain sebagainya. Di sisi lain, Portal-portal dimensi-dimensi akan terbuka dan yang ada di dalamnya juga akan bergejolak seperti halnya di dimensi manusia. Semua itu terjadi untuk menyelaraskan Energi penyatuan dari wadah dan Energi yang utama itu sendiri. Efek lainnya juga akan bermunculan benda-benda bertuah dari dimensi lain ke dimensi manusia. Akan ada versi mini, versi penyatuan manusia-manusia yang berwadah selaras dengan Energi-energi dari dimensi lain. Semuanya sudah di gariskan dan diperjalankan pada jalannya masing-masing. Dari penyatuan-penyatuan versi mini ini, Ada yang berjalan di jalan yang gelap, ada yang diperjalankan di jalan yang terang. Ada yang di perjalankan sebagai wadah energi negatif dan ada yang diperjalankan di energi positif. Semua itu mengiringi dan efek akibat penyatuan dari manusia dan Energi utama tadi. Si gadis kecil ini, berada diantara hiruk pikuknya peristiwa itu.

Sabtu, 12.12 malam. 04 Maret 2023

Leave a comment

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close